SEKILAS TENTANG YAYASAN NURUL HUDA MUNJUL

Pondok Pesantren Nurul Huda Munjul Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, berdiri sejak tahun 1789, dalam perkembangannya untuk menjawab tantangan globalisasi melaksanakan pendidikan formal dan informal. Pada tahun 1947, Pondok Pesantren Nurul Huda mendirikan lembaga pendidikan formal yaitu Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda di bawah naungan Departemen Agama. Pada tahun 1981 berdiri Yayasan Nurul Huda dengan Akta Notaris Ny. Morini Basuki SH. Nomor 73 tanggal 26 Februari 1981 yang mengelola pendidikan formal Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda sejak tahun 1983, dan tahun 1986 didirikan Madrasah Aliyah Nurul Huda. Dalam Perjalanannya, saat ini Yayasan Nurul Huda telah berkembang dan memiliki lembaga-lembaga pendidikan, antara lain; - Raudlatul Athfal (RA) - Madrasah Ibtidaiyah (MI) - Madrasah Tsanawiyah (MTs) - Madrasah Aliyah (MA).
Share on Google Plus

About MTs NURUL HUDA MUNJUL

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. semoga yayasan nurul huda munjul dapat berkembang pesat dan lebih dikenal masyarakat umum setelah dibuatnya blog ini.

    BalasHapus
  2. mang alif, kangfg ngelola blog kie sinten? mang alif tah?

    BalasHapus
  3. tradisi harus selalu dijaga dan di hidupkan, karena tradisi merupakan identitas dari sebuah wilayah, hilangnya tradisi sama dengan hilangnya identitas yang merupakan jati diri. semoga Pesantren Munjul dapat menjaga tradisi, tradisi yang telah dijaga dan diajarkan turun-temurun dari leluhurnya.

    BalasHapus